Rabu, 29 April 2015

Bugar Selama Puasa Dengan Herbalife

Jelang puasa ya tak terasa,sekitar 50 hari lagi. Sudah beberapa orang menanyakan pada menjalankan puasa dengan nutrisi Herbalife. Jawaban saya : sangat praktis dan jauh lebih fit. Well,saya sudah 4 kali menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan nutrisi dan ini beberapa alasan saya mengapa Program Herbalife cocok untuk puasa : 

1. Sangat praktis menyiapkannya
Hanya perlu waktu 5 menit untuk menyiapkan menu sahulr dengan Herbalife terutama Shake yang tinggal dikocok atau diblender. 
Compare dengan menu nasi : masak/beli,memanaskan dulu. 
Buat berbuka Shake Herbalife juga sangat praktis.Tinggal kocok kocok, diminum, alhamdulillah batal puasa. 

2. Sahur dengan Shake Herbalife lebih berstamina
Shake Herbalife punya Indeks Glisemik yang rendah sehingga cukup lama untuk menjadi gula dalam darah sehingga Anda jadi kenyang lebih lama dan tetap segar. 
Compare to nasi yang punya Indeks Glisemik tinggi,cepat berubah menjadi gula dalam darah sehingga Anda akan cepat lapar dan mudah mengantuk. 
Shake Herbalife mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan cepat diserap tubuh karena ini nutrisi seluler. Tubuh Anda ternutrisi lebih baik.
Compare to sahur tradisional (nasi,mie dan lauk pauk) lama dicerna di tubuh. Baru beberapa jam kemudian nutrisinya diserap tubuh. 

3. Lebih hemat
Yes lebih hemat karena Anda tidak perlu belanja berbagai macam lauk dan jajanan buat buka.Segelas shake hanya Rp 18.000.Kalau Anda belanja bisa berapa tuh ? 
Terhindar dari perilaku mubadzir karena tidak ada shake yang terbuang. Bandingkan dengan sahur dan buka seperti biasa. Ada makanan yang sisa, ada kue kue yang tidak semua bisa termakan karena sudah kekenyangan. 

4. Anda hemat waktu
Menghemat waktu untuk belanja, masak, manasin. Anda bisa alihkan waktu tersebut untuk beribadah seperti membaca buku, membaca Al Qur'an, sholat malam lebih lama. 


Cara Konsumsi Herbalife Selama Puasa 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar